Hal Aneh Yang Sering Dilakukan Di Rusia

Hal Aneh Yang Sering Dilakukan Di Rusia

Negara Rusia ini merupakan negara multikultural yang dipengaruhi dengan berbagai macam budaya. Nah, salah satu budayanya yang mendominasi ialah budaya Gereja Ortodoks Yunani yang telah merasuk kedalam kehidupan negeri Beruang Merah ini. selain itu juga terdapat penambahan kebudayaan Slavia yang Ortodoks, Tatar yang Islam, suku Buryat yang nomaden serta Paganisme. Selain itu Rusia juga tercatat sebagai negara dengan luas wilayah terbesar di Dunia. Dengan penduduknya terdapat 147 jt, lapangan merah, Lenin dan juga Danau Baikal.

Namun dibalik itu semua, ada beberapa hal gila yang biasanya dilakukan oleh orang-orang yang ada di Rusia sana. Ingin tahu hal gilanya seperti apa ? yuk langsung saja di cek pada artikel yang ada di bawah ini.

Banyak Yang Minum Jus Dari Pohon

Untuk yang satu ini seperti menjadi kebiasaan orang disana dengan meminum jus pohon dimulai dari usia dini. Getah pohon bernama Birch adalah salah satu minuman tradisional Rusia yang memang sudah sangat populer sekali. Tradisi ini dimulai ketika zaman Rusia Kuno saat getah brich dengan kvas digunakan sebagai bahan baku utama untuk membuat anggur disana.

Untuk kalian yang sedang berkunjung ke Rusia dan ingin mencoba menikmati rasanya minum jus pohon ini. kalian bisa langsung berkunjung ke hutan sana diantara Bulan Maret saat salju sudah mulai mencair dan juga pada akhir Bulan April. Kalian bisa membuat sebuah lubang kecil di batang pohon sedalam 2 cm dan kemudian kalian masukan sedotan lalu tarulah toples di bawahnya. Untuk 1 pohon birch ini menghasilkan antara 2 hingga 3 liter getah perharinya.

Hidup Dalam Kegelapan

Kurang lebih 178k orang tinggal di wilayah Norilsk kira-kira 2.881 km dari Moskow yang merupakan salah satu kota terdingin di bagian paling utara di Dunia. Untuk suhunya sendiri dibawah 0 hingga 280 perharinya dalam 1 tahun. Sedangkan untuk musim panasnya sendiri dikatakan hampir tidak ada loh disana.

Untuk makanannya sendiri memiliki harga yang sangat mahal dikarenakan pengiriman Komoditas apapun dari Rusia Tengah memakan biaya dan juga waktu yang asptinya lama. Selain daripada itu juga, produk-produk makanan disini awet dalam waktu yang sangat lama dan hampir tidak memiliki rasa sama sekali.

Memiliki Hari Libur Terbanyak Dalam Setahun, 118

Meski harus melewati yang namanya musim dingin begitu panjang sekali, orang di Rusia sana tidak ada yang merasa depresi dan tidak juga meminum vodka tiap harinya. Mereka malah melakukan hal dalam bersenang-senang. Ada banyak sekali hal yang bisa kalian lakukan disana dan tahukah kalian bahwasannya untuk libur kerja yang orang-orang Rusia miliki untuk bersenang-senang kurang lebih sebanyak 118 hari dalam setahun. Negara mana lagi coba ya teman yang emmiliki begitu banyaknya libur, dan ini tidak terhitung akan adanya cuti tahunan ya teman.

Selalu Mengucapkan Selamat Saat Keluar Kamar Mandi

Ini menjadi salah satu hal yang merupakan kebiasaan dari orang Rusia pada zaman dahulu. Dimana masa lalu mengajarkan seseorang bisa saja meninggal dikarenakan menghirup racun dan juga gas karbon monoksida di pemandian. Jadi, kalian bisa mengucapkan selamat semacam hal ya bisa dibilang wanti-wanti saja. Saat ini jadinya sudah banyak orang-orang yang mengatakan karena kebiasan meski tetap dengan ketulusannya.

Hidup Selalu Dengan Hewan Beruang

Ini menjadi salah satu hal gila yang sudah mendunia bagi negara Rusia. Ya walau bsia dikatakan tidak semua orang Rusia memelihara beruang, namun hal seperti ini memang banyak terjadi di negara Rusia. Sebeanrnya untuk larangan ini sudah dilontarkan sejak lama dalam melarang masyarakatnya utnuk memelihara beruang, praktik semacam ini masih dikatakan melanggar hukum. Namun dalam hal ini pemilik dari hewan buas ini santay dan hanya akan mengangkat kedua bahu dan meyakinkan bahwasannya beruang ini bersahabat dan tidak akan menyakiti kalian.

Duh duh duhhh… kalau mimin si gak akan percaya ya mau sampe mereka semaua bilang bahwa hewanya sangat friendly sekali karena sudah didik di ruang lingkup yang berbeda bukan pada ruang lingkup seperti hutan bebas yang biasanya mereka tinggali. Tetep deh teman, aku si No. Makasih ya hehehe.