Uniknya Makanan Asal Rusia Ini

Uniknya Makanan Asal Rusia Ini

Makanan Rusia memiliki beragam bentuk dan juga rasa yang berbeda pada umumnya. Dimana makanan ini merupakan makanan yang sering sekali di konsumsi oleh para petani yang ada di negara tersebut. dahulu memang pada sebagian besar petani Rusia sangat amat miskin sehingga mereka semua mengharuskan emmutar akal mereka untuk bisa menghasilkan yang namanya makanan lewat beberapa macam bahan-bahan seadanya yang benar-benar bisa mereka jangkau. Seperti halnya bubur dari kayu, pasta dari biji yang difermentasikan atau juga garam hitsm yang nantinya dimasak didalam sepatu. Duhhh gak kebanyak ya guys, dimasak di sepatu ? apa gak bau yah ? .. langsung saja yuk cek artikel selengkapnya di bawah ini.

Bubur Dari Kayu Birch

Pohon Birch, menjadi salah satu simbol utama negara Rusia. Tidak hanya sebagai kayu bakar, namun untuk pohon ini sendiri bisa digunakan untuk keperluan lainnya. getahnay sendiri bisa digunakan sbagai salah satu antiseptik dan bisa juga untuk diminu, untuk kulit kayunya sendiri digunakan untuk menulis dan pembuatan sepatu serta hal lainnya.

Untuk dimasak, dibutuhkan Floem yakni bagian dari pohon birch yang dimana bisa dimasak sebagai bubur. Bagian ini sendiri merupakan lapisan bagian dalam dari kulit kayu yang memang memiliki fungsi untuk mengangkut nutrisi di dalam pohon. Setelah nantinya dibersihkan dengan cara perendaman sampai beanr-beanr lembab, maka nantinya Floem bisa untuk direbus hingga menebal dan juga berlendir seperti layaknya bubur.

Rubet, Memakan Bagian Utama Perut Sapi

Pada saat kali musim gugur, para petani antinya diperintahkan untuk mengawetkan yang namanya daging sapi dengan cara memberikan garam dan juga langsung mengasinkannya agar bisa dikonsumsi oleh keluarga tuan mereka selama musim dingin nantinya. Untuk Rubet ini sendiri tidak bsia disimpan, maka dari itu para petani diizinkan untuk mengambil bagian tersebut. untuk pengelolaannya sendiri pun mereka temukan loh agar bisa menjadi sautu santapan yang enak.

Rubet diharuskan untuk direndam selaam beberapa jam dengan airnya diganti per jam untuk menghilangkan bau yang menyengat. Setelah dilakukan pengrebusan dengan menggunakan sayuran kurang lebih 5jam sampai beanr-beanr lunak. Rubet ini sendrii teridri dari Protein, Vitamin, serta unsur-unsur lainya seperti seng.

Kulaga Yakni Pasta Fermentasi

Kulaga ini terbuat dari gandum hitam yang dimana mirip dengan bubur birch sehingga nantinya kalian membutuhkan sedikit udsaha serat bahan. Utnuk bahannya sendiri adalah tepung gandung hitam, mal gandum hitam lalu ditambahkan air. Malt gandum ini sendiridirendam di dalam air yang baru direbus selama 1 jam dan selanjutnya ditambahkan dengan tepung gandum hitam.

Kulaga yang bagus akan memiliki warna cokelat muda dan menyerupai bubur yang sangat kental serta tebal juga. Untuk makanannya sendiri anntinya bisa loh dipotong dengan menggunakan pisau. Petani Rusia kebanyakan menggunakan makanan ini sebagai salah satu obat populer untuk penyakit pad saluran pencernaan, jantung, hati serta ginjal.

Garam Kamis Yang Dimasak Dalam Sepatu

Untuk bisa mehyiapkan makanan yang satu ini, garam kasar harus dibasahi terlebih dahulu dengan air dan dicampurkan dengan remah roti gandum. Kemudian, dimasukkan ke dalam kain lembab yang bisa dimasukkan kedalam sepatu birchdan dikuburkan dengan abu dari tungku selaam 4 jam. Namun, untuk bahan utamanya sendiri ialah doa yang hrus selalu dipanjatkan sepanjang proses dari pemasakan makanan tersebut. baru proses terakhir adalah gram disucikan di gereja.

Garam kamis ini disimpan di tempat suci yakni di rumah seorang petani yang dibelakangnya merupakan altar ikon yang digunakan kebaktian gereja Kristen Ortodoks. Garam ini pun digunakan untuk semua makanan keagamaan dan juga bisa dikatakan menjadi salah satu obat mujarab disana.

Permen Ramah Lingkungan Yakni Levashi

Permen ini bukan berasald ari gula guys, tapi berasal dari buah-buahan. Dimana permen ini bisa untuk disimpan hingga mencapai waktu 5 tahun lamanya. Sebab itulah hanya jus buah kering yang 100% alami yang bisa digunakan. Untuk menyiapkan permen ini, buah-buahan dihancurkan terlebih dahulu menjadi seperti bubur, lalu nantinya ditambahkan madu untuk menciptakan rasa manis, dan kemudan dilakukan penjemuran hingga kering dibawah sinaran matahari.

Untuk cepat kering bisa juga ditaruh diatas tungku dan lembaran pasta pada buah tipis yang dihasilkan bsia dipotong, digulung dan juga disimpan nantinya. Dan sejarawan pun mengatakan bahwasannya permen Levashi merupakan permen tertua yang dikenal di Wilayah Rusia ini.